Simulasi UN 2013


Assalamualaikum,,😀

Selamat siang semuaa, kali ini saya akan menulis tentang Ujian Nasional SMA 2013 yang kurang lebih tinggal 1 bulan lagi waktunya. Nah, untuk adik2 yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN) 2013 ini,  harus sudah harus tahu jadwal ujiannya dong. Jadwal UN 2013 bisa dilihat di sini http://www.kemdiknas.go.id/kemdikbud/pengumuman/1013. Di website kemendiknas itu udah lengkap kok, dari SMA/MA, SMK, SMP/Mts, SMALB, SMPLB, paket C, Paket B, SD/MI.

Selain harus udah tahu jadwal, yang paling penting persiapan ujiannya udah siap juga dong, harus udah pada belajar serius-seriusnya nih, walau diselingi dengan sedikit bermain bola di sore hari (emg gw waktu dulu??) hehehehe.. Anak2 SMA sekarang kan rajin2 (positive thinking :D). Biar belajarnya tambah “SERU”, nih kk kasih link soal-soal dari Erlangga, cekidot yaa. semoga bermanfaat buat UN kalian. Klik aja..

1. http://erlangga.co.id/download/viewcategory/73-bedah-skl-un-2013-sd.html

2. http://www.erlangga.co.id/download/viewcategory/49-soal-try-out.html

Walau ada 20 paket soal, itu bukan halangan kalau kalian udah pada siapin semuanya, udah belajar, udah latihan banyak, dan mungkin udah siapin trik buat “nyari & nyuri” jawaban UN nanti.. Upppsss.. Intinya kalau udah belajar sesuai ajaran guru, atau minimal buku2 bank soal UN, bisa lah lulus.. Maka berusahalah untuk bisa “Lulus” young Gooners.. ehh ehh,, young people maksudnya.

Sekian omongan gk jelas dari kk ini. Hanya bisa berdoa, Semoga kalian pada Lulus UN 2013 ini, terutama SMA gw, smoga 100% lulus, tanpa ada kecurangan 1 pun. Aaaminnn.

Wassalam.

Sumber :

1. Kemendiknas

2. Penerbit Erlangga

3. Gambar

Posted on 6 Maret 2013, in Soal UAN. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. yang smp ada ga linknya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: