Not Boring


Saat anda merasa bosan dengan rutinitas yang dilakukan, cobalah lakukan rutinitas tersebut di jam yang berbeda.

Pagi ini, saya merasa sangat bersemangat. Di awali dengan bangun pagi pukul 5.00, langsung ngebangunin “someone” yang mau dinas pagi. :*.  Setelah itu sholat subuh. Yang luar biasa bagi saya, setelah sholat subuh, tidak dilanjutkan tidur lagi (amaaziingg, hahahaha) karena kebiasaan setelah sholat subuh, lanjut tidur lagi, maklumlah, “ceritanya” lagi liburan. Trus ngecek email, facebook, twitter, dan blog. Tiba-tiba muncul keinginan untuk lari pagi, dan karena kondisi juga memungkinkan, gk hujan, gk ada pekerjaan (cieeee,, pekerjaan) yang menumpuk, maka terealisasilah keinginan tersebut. Kalau sedikit di ilustrasikan, seperti ini :

Ku langkahkan kaki ku.

Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kanan.

Di iringi alunan lagu Avenged Sevenfold – Unholy Confessions.

Sambil melihat “roda dua”, “roda 4” berkeliaran.

Para pejuang “loreng”, anak berserangam sekolah.

Ibu-ibu, bapak-bapak yang kepasar.

Briefing satpam kompleks.

“sprint2an” sm mobil abu2.

Tukang bubur, kupat tahu mendorong gerobaknya.

Berujung di Retailer “Merah Kuning”.

Buav*ta Guava.

ahahahhaaaha. begitulah sedikit ilustrasinya. Cuman sedikit bingung, dapat situasi baru. Kalau pagi-pagi, di retailer itu harus nyari password buat Admin kasir y?? Bimbang.. tapi “cukup tahu lah” yang penting “Guava” udah di tangan.

Kalau menurut saya, ada 3 level nyari waktu yang tepat.

  • Easy

Contohnya seperti lari pagi ini. Dari kebiasaannya lari sore, jadi lari pagi, tidak sulit untuk melakukannya, bahkan bisa dikatakan gampang.

  • Medium

Contohnya seperti keluar kota jam 3 subuh naik motor. “Medium”lah, tapi sedikit berhati-hati, bayangkan sendiri jam 3 subuh dari berangkat dari Bandung ke Cikarang. bagi yang tidak terbiasa, pasti sangat menakutkan, gmn kalau dihadang di tengah jalan.. hahaha, untung aja ada si bocil (@bocilmarley), yang udah biasa touring subuh. hahaha. thanks Cil.

  • Hard

Yang ini contohin ke futsal aja dah. Keingat humor anak2 kelas kalau lagi gk futsal.

(Suasana malam jam 20.00)

A : Besok futsal ya B.

B : Maen dimana? jam berapa?

A : Di kaso, jam 3.

B : Jam 3 sore?

A : Bukan, jam 3 subuh.

B : (nonjok ulat bulu)

Hal ini nih yg sulit. Coba cari aja lapangan futsal yang buka jam 3 subuh, mungkin sedikit susah. Dan yang lebih susah lagi adalah nyari minimal 10 orang yang mw maen futsal jam 3 subuh.

Hmmm.. sekian dulu lah cerita panjang gw. Mw minta tanda tangan dulu. hhhaa..
Wassalam.

Posted on 18 Februari 2013, in Curhat. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: