Ulang tahun ke-2


hmmm,, enak nih

25 Desember 2010. Hari dimana blog ini “dilahirkan”, *kayak anak bayi aja. hhee. Masih teringat jelas, hari itu hari yang sangat membosankan, saat itu adalah hari libur, hari sabtu, dan tanggal tua. Tanggal tua itu, ibarat kata saat mata kuliah akuntansi. Kas pada Utang, Kas bertambah, utang bertambah. Artinya uang kita bertambah karena utang ke orang lain.

Biasanya kalau hari libur, maen ke kosan teman, atau ke tempat wisata atau belanja. Tapi karena saat itu kas kurang mencukupi, saya hanya terdiam saja di kamar. Nyalain laptop, nyalain speaker, Nyetel musik, colokin modem, koneksi modem, buka Mozilla, search google.

Saat itu, belum berniat untuk membuat blog, karena sudah punya blog juga di blogger. Tapi karena “iseng aja” pengen ngebuat blog di wordpress. Trus gw utak atik lagi deh, dan sampai sekarang masih utak atik juga. Maklum, masih pemula.

Dan tidak terasa, sebentar lagi hampir 2 tahun aja nih blog gw utak atik. Mulai dari posting tentang curhatan, pelajaran, tutorial, ngatur tema blog, edit widgets dan lainnya.

Sekian dulu, cerita singkat saat-saat “lahirnya blog ini”. Di ultah yang ke-2 ini, saya berharap semoga blog ini setidaknya bisa sedikit membantu orang2 yang mencari tugas atau informasi yang berkaitan dengan postingan yang saya terbitkan.  Itu sudah cukup.

Tak lupa, saya ucapkan kepada tman2 yang telah memberikan warna dan semangat dalam hidup saya, terima kasih.

Tetap semangat buat kita semua, keep fighting yo.

Wassalam.

Sumber gambar : https://azulfachri.files.wordpress.com/2012/11/kue-ultah.jpg?w=300

Posted on 30 November 2012, in Curhat and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ehehe…Selamat ulang tahun ya buat blognya Arif…🙂
    Sukses slalu…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: