Game IQ Test


Assalamualaikum,
Selamat pagi, siang, malam smua..
Kali ini saya akan memposting tentang Salah satu game yang lumayan untuk “menyegarkan” dan sedikit membuat panas otak. Tapi panasnya gk nyampe 40 derajat celcius kok.. (kayak sakit demam berdarah aja *hhaa).

Game ini tujuannya adalah menyebrangkan orang-orang (Bapak, Ibu, 2 anak cowok, 2 anak cewek, polisi dan penjahat) dari satu bagian kali, ke bagian yang lain, dengan rakit. Namun tak segampang itu, karena ada aturan mainnya. Berikut aturan mainnya :

1. Perahu hanya muat 2 orang maksimum..

2.Bapak tidak bisa bersama anak perempuan tanpa ada Ibu

3. Ibu tidak bisa bersama anak laki tanpa ada Bapak

4. Penjahat tidak bisa bersama anggota keluarga manapun tanpa ada Polisi.

5. Hanya Polisi, Bapak dan Ibu yang bisa menjalankan perahu.

6. Untuk menaikan atau menurunkan, klik orang yang bersangkutan

7. Untuk menjalankan perahu, click lingkaran merah di ujung tiang.

Game ini ada dalam file excel, untuk mendownload game ini, pilih https://azulfachri.files.wordpress.com/2012/11/iq-test.xls

Setelah download, buka file excelnya, terus *eh, jaangan terus deh, mending “selanjutnya”, dari pada urusannya panjang. Dari pada ada yang bilang “trus gw harus bilang wow gitu, sambil loncat dari container” ? atau “terus masalah buat gw, buat tman2 gw ?” *candaan di kantor. hhaa..

Lanjut dah, selanjutnya pilih tombol lingkaran biru. Mulai deh, gamenya.

Hitung waktunya, katanya game ini bisa diselesain rata-rata 15 menit. Kalau udah bisa, comment ya, berapa menit waktu yang dipake.
Gw udah nyoba dan berhasil 7 menit doang.. (pasti ada yg lebih cepat)
Kalau putus asa, contact gw aja. Jawabannya udah gw buat. hhee

Selamat mencoba. Smoga bermanfaat.
-Arif Zulfahri-

Posted on 20 November 2012, in Soal SNMPTN and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. bahctiar Che Paul Warker

    Mana Yg Harusa DI Klik Kok Gx Bisa …?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: