PR dari kak ningningocha,,


11 Pertanyaan untuk blogger yang bakal kena PR.😀

1. Tolong berikan Nining beberapa kritikan. Bukan pujian. *Kali ini Nining belum butuh pujian. Entah itu dari segi penulisan, sifat, dan lain-lain based on sejauh mana blogger mengenal Nining.
sejauh saya mngenal kak ningningocha, blum ada hal untuk dikritik. tapi setelah mebaca soal nomor 6, maka ada hal yang saya ingin kritik..kak ning itu seharusnya bisa merasa percaya diri menjalankan amanah dari orang, kak ning dipilih untuk menjalankan amanah karena orang tersebut mngetahui kak ning punya kemampuan yang lebih untuk bisa melaksanakan tugas itu dengan baik.

2. Butuh berapa jam untuk ngeblog tiap harinya?

biasanya saya butuh minimal waktu setengah jam untuk ngeblog,

3. Mana yang lebih enak. Gaji besar, tapi pekerjaannya gak sreg di hati.
Atau gaji seadanya, tapi pekerjaannya sreg di hati. Mengapa?
Lebih enak gaji seadanya tapi pekerjaan sreg di hati. Karena menurut saya, jika suatu pekerjaan
itu dilakukan dengan tidak ikhlas atau lebih halus disebut tidak sreg di hati, maka kinerja
pekerjaan tersebut tidak akan baik, tidak akan sebagus jika melakukan pekerjaan yang sreg dihati.

4. ‘Kesuksesan’ menurut blogger itu seperti apa?
mnurut saya, kesuksesan itu adalah keberhasilan mencapai tujuan yang kita inginkan, sekecil apapun itu.

5. Di postingan mana yang agak kurang disuka untuk dibaca di blog ini
(atau yang sering ke WP Nining, ya di blog WP aja)? Sertakan alasannya yaaa…
postingan profil kak ning yang terlalu singkat,,kurang menarik untuk di baca,,
kalau bisa profilnya dilengkapi lagi,,
dan agak kurang suka sm kalimat  “Yang isinya kebanyakan nyampah semua…”
kalau bisa dihapus aj kalimat ini, karena yg kebanyakan bukan sampah kok kak. banyak yang berguna

6. Minta nasehatnya nih tentang Nining yang sering DOWN karena keTIDAKPEDEan diri dalam menjalankan suatu amanah dari orang yang mempercayakan Nining untuk menjalankan amanah itu.

nasehatnya ad dinomor 1 kak,,hehe

7. Pikiran akan mempengaruhi kenyataan yang akan terjadi. Betul?
wah, gk tau nih,,susah tuk dijawab pertanyaan ini..

8. Pertama kali kenal blog Nining dari mana?
dari facebook

9. Kalau secara sepintas, Nining itu bagaimana sih orangnya? 1 kata saja.
cerewet,,hehehe,,
buktinya banyak nulis mulu.

10. Tolong tuliskan a motivational quote! Bisa Indo ataupun English.
buat semua orang bangga padamu

11. Ucapkan Alhamdulillah setelah mengerjakan tugas ini.🙂
Alhamdulillah, slesai juga mngerjakan ini,,

thanks y kak ningningocha (#julukan buat kak ning), dh ngasih PR..

Posted on 26 November 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Hehehe…
    Sorry baru bisa BW skrg… >.<
    Banyak klwr…
    Sedih gak bisa BW tiap hari lagi klo akhir2 ini…

    Mkasih ya, Arif… Udah ngasih kritik…🙂
    Sy suka kritiknya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: