10 Hal tentang Diriku


Hmm,,sebelumnya maaf buat Kak Ning,,maaf bru sempat ngebalas tag “10 Hal tentang diri Anda ” ini..
Karena akhir2 ini lagi banyak tugas kuliah, jdi baru sempat untuk nulis..
Nah,  berikut 10 hal tentang Arif Zulfahri :

1. Pendiam

Hal pertama yang membuat kesan kepada teman2 jika bertemu saya, saya adalah orang yang pendiam. Mungkin dah bawaan dari kecil. Waktu msi kecil dlu sering menyendiri aj, jarang bersosialisasi dgan orang banyak. Jadinya sekarang orang yang pendiam.

2. Emosional

Emosional, hal yang kurang baik pada diri saya. Marah sih jarang, tapi kalau sekali marah, hati-hati aj. Saya paling hanya berdiam diri saja dalam kamar, tapi tanpa dirasa pintu kamarpun bisa saya buat ukiran. Ukiran maksudnya saya buat dari nendang pintu. Kalau gk percaya, datang aj kerumah, msi ad ukirannya tuh di pintu kamar. hehe..
3. Kutilang

Kutilang=kurus+tinggi+langing,,begitulah ciri-ciri fisik saya,,kurus, tinggi, dan langsing.
memang sih, ada kemauan untuk gemuk, tapi sangat susah untuk tercapai, sampai sekarang masih dalam proses penggemukkan nih,,

4. Gak pintar-pintar amat

Manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,,,yang menurut saya, hal ini seimbang,,setiap manusia punya kelebihan dan kekurangan yang seimbang…sama seperti sya, gak pintar-pintar amat, tapi gk bodoh2 amat,,netral sih,,seimbang…
5. Laptop

Benda yang paling saya sayang hingga saat ini adalah laptop, tak bisa di pungkiri, minimal satu hari, satu kali saya membuka laptop. walau hanya untuk melihat wallpapernya aj,
6. Foto

Sudah hampir setahun ini, foto adalah hal yang cukup penting dalam hidup saya. Karena, dalam sebuah foto, bisa mengingatkan saya tentang suatu kejadian masa lampau, mengingat kembali teman-teman saya yang telah terpisahkan oleh jarak, dan lainnya.
7. Gk suka orang pembohong

Paling anti orang pembohong, jika dah pernah membohongi diri saya, saya akan sulit untuk percaya lagi, sekalipun itu teman dekat saya..Kalau sama saya, gk usah ada yang hal yang ditutup-tutupi, langsung bilang aj kalau tidak suka dengan sikap saya alias langsung jujur aj didepan saya, daripada ribut dibelakang.
8. Hemat dan boros

Saya orangnya hemat sekaligus boros, gmna ngejelasinnya y..Kalau hemat sih sudah menjadi kebiasaan, tapi kadang-kadang boros dalam hal keuangan, karena jika sudah melihat benda2 yang saya anggap unik dan bagus, saya tidak ragu-ragu dan biasanya sangat susah untuk menahan membelinya. tetapi kadang-kadang juga berhasil untuk tidak membeli.
9. Coklat dan Es Krim

makanan yang paling disukai adalah coklat dan es krim,,,karena rasanya yang manis dan enak. Apalagi seperti oreo, silverqueen dll, yang penting coklat,, begitu juga es krim, suka rasanya coklat..
10. Suka mengatur

Tanpa saya sadari, saya suka mengatur orang, maksudnya jika dalam kelompok kerja atau tim-tim tertentu, saya suka untuk menghandle, tetapi sangat bertolak belakang dengan hal pertama yang saya tulis ini, yaitu pendiam, bagaimana bisa seorang pemimpin katakanlah adalah pendiam dan tidak cakap untuk berbicara didepan umum, jadi sering saya berdiam diri saja, membiarkan orang lain yang menjadi pemimpin.

Sekian dulu 10 hal tentang diri saya,

Semoga bermanfaat,

Tetap semangat…!!!!!
Wassalam…

Posted on 29 Oktober 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Hampir mirip dengan saya, Arif…😀

Tinggalkan Balasan

