Pohon Pinang Berwajah Manusia, di Bau-Bau


Wajah manusia pada pohon pinang 

Fenomena alam yang cukup unik telah terjadi di kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara sejak tanggal 21 September 2010 lalu. Sebuah pohon pinang muncul wajah yang mirip dengan wajah manusia. Pohon pinang tersebut tumbuh halaman seorang warga yang terletak di daerah Jembatan Tengah, Bataraguru, Kota Bau-Bau.

Menurut saksi mata dan warga sekitar menyatakan jika wajah yang terdapat pada pohon pinang tersebut setiap hari bisa berubah-ubah bentuknya. Bahkan pada tanggal 23 September 2010 wajah manusia yang nampak pada pohon pinang tersebut sudah mulai nampak jelas bentuk matanya dan mulutnya.

Menurut Pak Abdul Jalil seorang spiritualis yang tinggal di kawasan Kanakea Bau-Bau yang sempat kami temui menyatakan bahwa wajah yang muncul pada pohon pinang tersebut adalah perwujudan dari jin yang telah sengaja “dibuang” oleh seseorang pada pohon pinang itu.

Sejak penampakan wajah pada pohon pinang itu kawasan Jembatan Tengah, selalu dipadati warga yang ingin menonton pohon pinang itu. Hingga beberapa polisi nampak menjaga kawasan tersebut. Tak ketinggalan pula foto-foto wajah pada pohon pinang juga diperjualbelikan di sekitar lokasi.

Posted on 26 Januari 2011, in Kota Bau-Bau. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: